Kamis, 28 April 2016

Heboh, Jasad Wanita Ditemukan di Pantai Tanpa Kepala, Kaki dan Tangan

Tags

Suami istri, Lukas Wade  bersama Yuli Wanggai  menemukan jasad wanita tanpa kepala, tangan dan kaki di dekat Pantai Cemara, Kampung Karadiri I Distrik Wanggar. Polisi sampai sekarang saat ini masih melakukan analisis terhadap temuan jasad tersebut di duga korban mutilasi.

Heboh, Jasad Wanita Ditemukan di Pantai Tanpa Kepala, Kaki dan Tangan

"Jenazah tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk melakukan visum," tutur Kapolsek Nabar AKP William Iggeruhi, Kamis (28/4). Demikian informasi ini  dari Polres Nabire.

Invensi mayat ini berawal saat Lukas yang bekerja seorang nelayan di kampung Karadiri dan Yuli menari ikan tersebut, Selasa (26/4).

Karena airnya surut, tiba-tiba istrinya melihat sesuatu yang membuat penasaran dan bau busuk terbungkus kantong plastik berwarna hitam. Tetapiapi sebelumnya itu kedua saksi tersebut melihat ada kapal kecil keluar dari arah mayat tersebut menuju ke kota. Esok paginya, Rabu (27/4), karena bikin penasaran kedua saksi tersebut memberitahu keponakannya Herman Fairyo & Yan Relasi .

Sesudah diberitahukan, kedua saksi tersebut melihat dan ternyata yang terbungkus adalah seorang jasad yang berjenis kelamin perempuan, tanpa kepala, tangan & kaki. Akhirnya saksi tersebut melapor ke Wanggar. dan pospol Wanggar, memberitahukan kepada Polsek Nabar.

Kubu Kepolisian, Polsek Nabar & Polres Nabire langsung menuju ke tempat TKP dan melaksanakan evakuasi mayat tersebut.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon