Selasa, 31 Mei 2016

37 Barang Bukti Lengkap, Apakah Jessica Bersalah ?

Tags

Kuasa hukumnya Jessica Kumala Wongso yaitu Hidayat Bustam suatu hari mengunjungi Rumah Tahanan Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur, tujuan kunjungan ini adalah untuk memantau kondisi Jessica yang sudah menginap selama tiga hari di tahanan tersebut. Dalam pertemuan tersebut, katanya Jessica ingin segera menghirupa udara segar alias bebas, karena menurutnya merasa tidak bersalah. Perkataan tersebut dilontarkan kepada Bustam, Kuasa Hukumnya juga demikian mempunyai keinginan yang sama, agar klienya juga bebas.

Alasannya bahwa dia tidak pernah melakukan tindak kejahatan (pembunuhan) yang selama ini dituduhkan kepdanya. Untuk itulah, pihaknya akan meminta bukti-bukti yang diklaim telah diamankan dan dibuka pada saat persidangan nanti. Dari bukti-bukti 37 tersebut akan dibuka sejelas-jelasnya, bahwa dia (Jes) tidak melakuakan apa-apa.

Ketika disinggung mengenai dugaan atas kejanggalan berkas perkara Jessica yang ujug-ujug lengkap, beberapa saat menjelang batas akhir penanganan, dia (Bustam) memilih untuk menyerahkan saja kepada masyarakat luas. Menurutnya biar masyarakat sajalah yang menilai tentang bukti-bukti tersebut, sebab dari 37 barang bukti ada yang masih diragukan yaitu celana yang dibeli polisi sebagai barang bukti, padahal celana tersebut bukan milik Jessica yang hilang disaat terjadi perkara. Kita tunggu saja yah

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon