Minggu, 29 Mei 2016

5 Cara Untuk Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Tags

Kadang anda merasa sedih saat setelah memotong rambut kesayangannya, cukur rambut atau potong rambut biasanya terkadang karena berbagai alasan, seperti ketombean, ingin gaya rambut tren saat ini, atau kurang sesuai dengan bentuk kepala anda. Hingga anda merasa tidak betah dan cepat-cepat untuk memiliki rambut seperti semula. Tidak sedikit orang memakai cara alternatif, seperti extension. Padahal ada beberapa cara untuk mempercepat pertumbuhan rambut agar cepat panjang, sebagai berikut:

  • Konsumsilah makanan yang pedas-pedas. Capsaicin adalah senyawa kimia yang membuat cabe (mengkreng) terasa pedas, dan telah terbukti dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.
  • Konsumsilah minuman susu kedelai. Kandungan isoflavon dalam kedelai berguna untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.
  • Konsumsilah suplemen biotin. Biotin dapat dijumpai pada tomat, wortel, lobak. Zat tersebut untuk menambah pertumbuhan rambut.
  • Gunakanlah pijatan pada kulit kepala.  Perlakuan ini dapat meningkatkan sirkulasi sekaligus membantu merangsang folikel pada rambut.
  • Hindari stress yang berlebihan.  Ternyata stress dapat memperlambat pertumbuhan rambut secara alami, jadi jauhi stress.



PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon