Senin, 02 Mei 2016

Akhirnya Dubai Mempunyai Vila Terapung "Floating Seahorse"

Tags

Sebuah pengembangan pembangunan Vila yang diprakarsai oleh Kleindienst Group telah membuktikan kepada Dubai atas impianya untuk membangun Vila mewah yang mengapung di atas air. Pengembang tersebut telah membuat bangunan berupa satu Floating Seahorse di tengah-tengah ‘The World’.

Adapun rancangan struktur vila semuanya dibangun oleh Kleindienst Group yang dilengkapi dengan furnitur, hingga saat ini mereka masih memfokuskan pembangunan taman koral. Kleindienst Group membangun semua vila sebanyak 42 di satu lokasi dan pembangunan semua vila direncanakan berakhir di tahun 2016. Pihak Kleindienst Group telah mengklaim akan membangun sebanyak 131 rumah di sekitar area The World.
Kleindienst Group di lepas pantai Dubai hanya membuat strukur vila yang tidak dapat bergerak tetapi hanya bisa merapat di pulau buatan, adapun struktur pertama yang dibangun berupa Floating Seahorse. Penamaan  Floating Seahorse sehubungan dengan upaya pemerintah Dubai dalam melindungi kehidupan laut di Teluk Persia pada umumnya.
Menurut perwakilan dari Kleindienst Group mengatakan bahwa pembangunan vila terapung ini sekaligus melindungi binatang laut seperti kuda laut agar dapat berkembang biak dan aman tanpa adanya gangguan dari orang-orang yang sengaja merusak biota laut. Disisi lain pembangunan taman koral masih dalam tahap pembangunan, dan hanya tunggu waktu kapan habitat layak tinggal.
Kabarnya vila dijual sekitar Rp.23,7 miliar dan vila tersebut dibangun tiga lantai agar para penghuni dapat leluasa melihat pemandangan di sekitarnya yang masih asri. Di lantai bagian atas terdapat teras luar dilengkap dengan jendela agar langit bisa dilihat dari dalam. Lantai yang kedua berisi dapur plus ruang makan, ruang keluarga, sebuah jocuzzi dan minibar. Untuk lantai bagian dasar terdapat kamar tidur yang nyaman. Dua ruangan ini dibangun dengan dinding kaca sehingga penghuni bisa secara langsung bertatapan dengan terumbu karang dan kehidupan laut lainnya. Sungguh mengasyikan bukan ?



PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon