Rabu, 04 Mei 2016

Tags

Angry Bird adalah salah satu game yang paling digemari di zaman mobile sekarang ini. Saking populernya, game Angry Bird akan segera dibuat filmnya yang akan dirilis tahun 2016 ini.
Angry Bird Action terbaru meluncur di perangkat Android dan Ios

Dengan manfaatkan momen tersebut, sang perusahaan pengembangnya yang bernama Rovio menyediakan game berjudul ‘Angry Bird Action!’.

Game ‘Angry Bird Action!’ ini  memiliki dimensi berbeda dengan Versi sebelumnya, mengikuti pola serupa game yang telah ada, dengan cara melemparkan unggas dari ketapel.

Dalam game tersebut, Angry Bird akan memiliki kekuatan baru. Mereka akan lebih menghabiskan waktu mereka untuk bisa mengoleksi telur dan permen dibanding menghancurkan habitat babi. Singkatnya, ini seperti permainan pinbal yang terbungkus brand Angry Bird, seperti yang dikutip dari Phone Arena, Rabu (04/5/2016).

Game Angry Bird seri ini bisa dimainkan secara gratis di perangkat iOS dan Android. Akan tetapi, tak diketahui apakah ‘Angry Bird Action!’ akan menyambangi Windows Phone. Mengingat, baru-baru ini ‘Angry Bird 2’ tidak menyambangi platform Microsoft.


Sumber bacaan : http://muhamarjr.blogspot.co.id/2016/05/angry-bird-action-terbaru-meluncur-di.html

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon