Selasa, 31 Mei 2016

Apel Wolverine, Apel dengan Sejuta Manfaat dari Swiss

Tags



Dunia medis semakin berkembang seiring berkembangnya zaman. Begitu juga dengan pengetahuan manusia yang semakin meningkat. Salah satunya adalah pemanfaatan buah-buahan yang memiliki khasiat yang sangat hebat. Di antaranya adalah apel wolverine, buah yang mampu mengganti stem cell atau sel induk pada tubuh. Terapi stem cell diyakini sangat ampuh mengatasi penyakit degenereatif, seperti alzheimer, parkinson, stroke, dan lain sebagainya. Terapi ini juga berguna untuk reverse aging atau dalam bahasa Indonesia berarti kembali muda, cantik, bugar dan sehat.

Buah apel yang berasal dari Swiss ini telah teruji secara klinis bebas dari zat berbahaya. Perkembangan teknologi membuat peneliti mengembangkan apel menjadi suplemen untuk kecantikan dan kesehatan. Apel ini memiliki banyak manfaat, di antaranya memerangi radikal bebas yang menjadi factor utama penuaan dini. Selain itu, apel ini juga mampu meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Dari penelitian para ahli dan ilmuan kemudian dihasilkan kesimpulan yang mencengangkan, ditemukan manfaat tak terbatas dari sel induk apel. Sel induk atau stem cell adalah sel induk yang berfungsi membentuk sel baru. 

Keunikan dari pohon apel ini misalnya, saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon tergores, keduanya dapat menyembuhkan diri sendiri. Juga, buah dapat bertahan selama berbulan-bulan lebih lama dibanding buah apel pada umumnya. Konsultan BioGreen dan virology, dr. Richard Sutejo, Ph.D, mengungkapkan bahwa pohon apel yang memiliki kemampuan unik dan luar biasa ini ditemukan oleh sekelompok ilmuan di dalam hutan pegunungan Swiss Utara pada tahun 2003. Di antara manfaat utama apel ini adlaah mampu mengaktifkan sel-sel dorman, memperbaiki kerusakan sel dan meregenerasi sel dalam tubuh.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon