Kamis, 12 Mei 2016

Aziz Syamsudin Calon Muda Ketua Umum Partai Golkar

Tags

Partai Golkar yang rencannya akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa di Bali tanggal 15-17 Mei 2016 tetapi sebelumnya, partai tersebut sekaligus dengan gencarnya melakukan sosialisasi calon-calon yang akan dijadikan Ketua Umum nantinya di berbagai daerah se tanah air. Dikarenakan waktunya sangat mepet maka Munaslub tersebut memperketat sosialisasi menjadi tiga zona saja. Zona pertama di selenggarakan di Sumatera, zona kedua di Jawa tepatnya di Surabaya dan di wilayah timur atau zona ketiga bertempat di Bali.


Menurut pengamat partai politik Hendri Satrio mengatakan bahwa mengenai calon ketua umum Partai Golkar seperti Aziz Syamsudin mempunyai kredibiltias yang berbeda dengan calon kandidat lain yang sangat senior seperti Setya Novanto dan Ade Komarudin, dikatakan bahwa Aziz Syamsudin diprediksikan banyak kalangan, akan membawa Partai Golkar yang lebih baik ke depannya, dan mampu menghadirkan program-program yang lebih berbeda dan sangat merakyat. Calon ketua umum termuda yang masih berusia muda akan menjadi daya tarik dari pemilih muda yang akan menguntungkan bagi Partai Golkar tersebut.

Disisi lain bahwa Aziz sebagai anggota komisi III DPRD itu juga mempunyai daya tarik lain, mempunyai mesin politik yang massif.  Sekjen Kosgoro 1957 Bowo Sidik Pangarso menyebutkan bahwa pencalonan Aziz adalah mandat dari organisasi yang notabene pendiri Partai Golkar tersebut. Sepertinya dukungan untuk Aziz sudah terjadi oleh kader-kadernya. Untuk diketahui bahwa Aziz secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum sebagai Pengurus Pusat Kolektif (PKK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon