Minggu, 22 Mei 2016

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017

Tags

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta baru-baru ini akan mengadakan seleksi terhadap bakal calon Gubernur DKI yang sampai detik ini sudah memasuk tahap fit and proper test dalam perekrutan di Partai Demokrat. 

Partai Demokrat akan mendalami visi dan misi yang sudah telah disampaikan kepada para bakal calon gubernur. Dan partai tersebut sudah menyimpan tiga nama yang akan diberikan ke DPP partai Demokrat. 
Ilustrasi Bakal Calon Gubernur 2017
Pada Minggu 22 Mei 2016 para bakal calon gubernur telah diwawancarai mengenai tahap-tahap visi dan misinya serta strategi, oleh karena itu pihak DPP perlu mendalaminya. Tim pewawancara di partai Demokrat tidak sembarangan, ada tim ahli sumpah, ahli transportasi, ahli ekonomi dan ahli jalan. 

Ada beberapa kriteria yang perlu diketahui untuk menjadi bakal calon gubernur dari partai Demokrat yaitu harus memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partai, serta mau berpartisipasi untuk melakukan kontrak politik dengan partai Demokrat.

Saat ditanyakan tentang peluang Yusril Ihza Mahendra, pihak DPP mengatakan bahwa peluangnya sama dengan bakal calon gubernur yang lain. Dan berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh kelompok Populi Center dan Cyrus bahwa Yusril merupakan bakal calon yang mempunyai elektabilitas kedua setelah Ahok. Beberapa bakal calon yang mengikuti proses penjaringan Demokrat seperti Abraham Lunggana, Biem Benjamin, Sandiaga Uno, Muhamad Idris, Hasnaeni Moein dan Benny Mokalu.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon