Selasa, 31 Mei 2016

Barang Bukti Kasus Jesisica Kumala Wongso Masih Diperdebatkan

Tags

Berkas kasus pembunuhan atas kematian Wayan Mirna Salihin (WMS) dengan pelaku Jessica Kumala Wongso (JKW) sudah dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada minggu lalu, akan tetapi kasus ini masih ramai dibicarakan sehubungan dengan alat buktinya.
Ilustrasi Pelaku Pembunuhan
Barang bukti yang diserahkan kepada penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksanaa Negeri Jakarta Pusat dinilai sangat lemah untuk dijadikan barang bukti, dan barang bukti yang hingga saat ini adalah sampel celana sebagai pengganti celana pelaku yang hilang.

Menurut Kombes Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya bahwa barang bukti dalam kasus ini bukanlah celana milik Jessica yang hilang, Polisi dengan terpaksa membeli celana untuk dijadikan barang bukti dan contoh dalam pengungkapan kasus ini. sekitar 6 Januari 2016 celana yang dipakai Jessica disaat Mirna meninggal telah dibuang, dikarenakan sudah sobek. Adapun yang membuang celana tersebut adalah pembantunya atas perintah pelaku.

Hal itulah guna menggali keterangan pembantu dan Jessica bagaimana ciri-ciri dan tekstur celana yang dibuangnya tersebut, maka polisi membeli celana untuk dipraktikkan Jessica dan pembantunya dan bagaimana sobeknya.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon