Selasa, 24 Mei 2016

Buat "Cewek" Perhatikan Ini Kalau Ingin Punya Mobil Awet!

Tags

Mungkin karena sudah menjadi karakter sejak lahir yaitu ketika wanita mengemudikan mobilnya sendiri, dimana sangat berbeda apabila kendaraan tersebut dikemudikan oleh seorang pria. Kerap kali ada bagian mobil yang mengalami kerusakan.

General Repair Service Manager Toyota Astra Motor (TAM) Iwan Abdurahman menyatakan bahwa berdasarkan pengalamanya, bahwa ada dua bagian mobil yang sering mengalam kerusakan ringan, bila kendaraan beroda empat dikemudikan oleh wanita. 

Biasanya pada bodi mobil yang pengok serta baret-baret, kemudian pelat kopling yang cepat aus, kenapa demikian? Karena wanita sering melakukan teknik setengah kopling, wanita tersebut tidak ingin kerepotan kalau-kalau harus menarik rem parkir. Dan kondisi inilah akan mempengaruhi komponen pelat kopling. Juga terkadang cara mengemudinya sering agresifan, dan bahwasanya wanita jarang melakukan menggunakan rem parkir atau rem tangan, jeleknya bahwa sering dan harus menahan kopling setengah.

Kaitanya dengan bodi mobil, bahwa para wanita sering mengemudikan kendaraanya cenderung cuek bahkan terkadang untuk melongok ke kiri dan ke kanan, enggan. Kebiasaan kaum hawa jangan sampai didiamkan, tetapi harus ada niat untuk memperbaikinya. Agar kondisi kendaraan roda empat ini selalu dalam kondisi baik dan terawat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon