Minggu, 29 Mei 2016

Garam Yodium Dapat Mencegah Hipertensi dan Jantungan

Tags

Penyebab utama penyakit stroke dan jantung adalah hipertensi, walaupun sebagian besar orang mengkonsumsi garam beryodium melebihi yang dianjurkan, akan tetapi sebaiknyalah kita sebagai manusia jangan sembarangan melakukan hal yang berpantangan untuk menjaga tekanan darahnya. 

Sebab-sebab mengurangi mengonsumsi terlalu banyak maka mempunyai dampak sama bahayana dengan kelebihan garam dan beresiko tinggi menderita pembuluh darah dan jantung. Para ahlipun mengatakan sangat penting untuk mengurangi asupan garam pada orang  yang terkena hipertensi, tetapi ukurannya jangan terlalu rendah. 

Karena menurut penelitiannya bahwa sekitar 133.118 orang diketahui mempunyai risiko yang sama terkena jantung dan stroke bagi orang yang memiliki pola makan rendah garam dan tinggi garam.

Pada sebagian orang, bahwa tubuh sangat sensitif pada efek garam atau sodium, apabila pola makan seseorang tinggi garamnya, maka akan berdampak pada retensi cairan dan tekanan darah tinggi. (bloodreg)

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon