Selasa, 31 Mei 2016

Gaun Unik Berbahan Kerupuk Karya Sine Benjaphom

Tags

Perempuan yang berusia 28 tahun tersebut juga seorang model plus size yang selanjutnya memposting karyanya ke media sosial. Baru diuplod semalaman, gaun kerupuknya sudah menjadi tren di dunia maya.  Dan ternyata si pembuat gaun kerupuk tersebut terinspirasi dari Champoo Araya seorang  aktris Thailand yang hadir di acara Festifal Film Cannes.
Dikutip oleh Koran lokal, bahwa pemilik toko pakaian Ratchabun di provinsi bagian barat Bangkok, terinspirasi ketiga dia melihat gaun berwarna peach yang waktu itu dikenakan oleh Araya dan pergi keluar untuk membeli kerupuk yang kemudian dijahit menjadi gaun yang hasil akhirnya sangat bagus serta tekstur bergelombang yang luar biasa.

Para pemirsa di dunia maya ketika melihat karya aneh tersebut mulai memuji hasil karyanya, sehingga dia dikatakan telah memadukan antara fashion dan komedi dalam satu waktu.  Gaun kerupuk ini menjadi ketenaran yang pertama oleh Benjaphom. Sebelum dia juga pernah mengenakan pakaian seperti Katy Perry di video klipnya dengan gaun yang menyala seperti Zac Posen di Met Gala tahun 2016.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon