Kamis, 26 Mei 2016

Gaya Hidup Diet Dengan Veganisme Sangat Merugikan Kesehatan

Tags

Banyak orang ingin diet tanpa resiko, tetapi bila mereka yang akan diet dan mengadopsi diet secara veganisme kadang akan menimbulkan resiko kesehatan. Menurut Chaterine Collins dari British Associatoion of Dieticians sangat memperihatinkan bagi orang yang berdiet hanya sebagai pilihan gaya hidup yang meniru gaya selebritis semata tanpa memikirkan resiko yang didapat nantinya. 
Ilustrasi Veganisme
Adopsi veganisme contohnya adalah ketika masyarakat melihat seorang artis dengan semangkuk buah delima, dan mengingini hal yang sama atau ketika masyarakat mengadopsi veganisme karena menjalankan suatu agama dan mereka tahu untuk melakukan yang benar yaitu cara mengatasi zat yang mereka tidak dapat dari daging dan susu. Tetapi bagi seorang veganisme hal ini tidak dilakukan karena mereka berpatokan dari apa yang mereka lihat di media televisi.

Di negara Inggris sendiri kaum vegan semakin hari semakin naik hingga 350 persen, begitu pula bangsa selebritispun melakukan hal yang sama sebagai veganisme sejati seperti Paul McCartney, Bill Clinton, Ellen Degeneres, hingga selebritis muda seperti Ellie Goulding dan Ariana Grande. Kaum veganisme tidak mengkonsumsi produk yang berasal dari hewani seperti susu, ikan, daging, telur, keju dan madu. Karena bagi yang berdiet tersebut sangat percaya bila diet akan bermanfaat bagi kesehatan, tetapi para ahli diet mengemukakan bahwa veganisme sangat berpeluang dan beresiko tidak mendapatkan cukup vitamin, protein, kalsium dan B12.
.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon