Minggu, 29 Mei 2016

Jessica Kumala Wongo Terancam Hukuman Mati

Tags

Kisah kasus pembunuhan Wayah Mirna Salihin dan yang menjadi tersangkanya Jessica Kumala Wongso telah memasuki babak baru setelah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyatakan bahwa berkasnya kasus tersebut langkap atau (P21). Berkas perkara Jessica lengkap setelah Polisi melimpahkan beberapa barang bukti sejumlah 37 termasuk rekaman CCTV, dua sampel celana panjang yang hilang dan satu unit mesin penggiling kopi.

Tanggal 27 Mei 2016 Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat telah menyatakan bahwa semua barang bukti telah terpenuhi, dan proses penyerahan dilakukan pada tahap kedua, tersangka Jessica dengan barang buktinya sebanyak lima. Dan atas penyerahan itu bahwa JPU (Jaksa Penuntut Umum) selesai melakukan penelitian dan semua terpenuhi.
Selama 20 hari, Jessica dititipkan di Rutan Pondok Bambu yang sebelumnya pindahan dari Rutan Polda Metro Jaya. 

Selama 20 hari itu JPU akan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk sesegera mungkin dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dengan demikian Jessica dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana jo Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan Jessica terancam hukuman mati.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon