Senin, 30 Mei 2016

Karena Overdosis, R Pengunjung Diskotik Jakarta Tewas Ditempat

Tags

Kabarnya, seorang pria berinisial R usia 54 tahun saat berada di diskotik kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat pada Sabtu tanggal 28 Mei 2016 pukul 23.15 WIB tewas karena overdosis.

Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengagakan bahwa kejadian tersebut ketika tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan jajaran Polres Metro Jakarta Pusat mengadakan operasi Pekat Jaya di wilayah hiburan malam tersebut.

Ketika dilakukan razia kepada semua pengunjung di dalam diskotik tersebut, secara tiba-tiba korban terjatuh dan kejang-kejang, setelah jatuh dan kejang korban langsung meninggal, katanya.  Korban meninggal akhirnya dibawa petugas membawanya ke Rumah Sakit Husada Jakarta Pusat.

Diduga R mengalami overdosis sekaligus mempunyai latar belakang penyakit jantung, hingga saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa beberapa saksi untuk menyelidikan kasus ini.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon