Jumat, 06 Mei 2016

Kemacetan HIngga 10 Km Antrean Kendaraan dari Bandung hingga Lembang

Tags

Semenjak liburan panjang kawasan kota Bandung telah dipadati kendaraan para wisatawan pada Jumat (6/5/2016) seperti biasa masa liburan tersebut mengakibatkan lonjakan arus lalu lintas dari arah Kota Bandung yang menuju Lembang mengalami kemacetan sepanjang 10 kilometer. Kepadatan kendaraan tersebut sudah terlihat dari jalan Sukajadi Kota Bandung sampai pintu masuk Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu di Kabupaten Bandung Barat.
Kemacetan 10 Km Bandung hingga Lembang

Menurut Wakapolres Cimahi Kompol Catur Sungkowo yang berjaga di Pos polisi Beatrix Lembang mengungkapkan bahwa untuk kendaraan dari arah Lembang diprioritaskan terlebih dahulu kea rah Bandung, agar semua kendaraan bisa keluar dari tempat wisata terlebih dahulu. Lanjutnya untuk mengurani kemacetan tersebut, maka jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi memberlakukan buka tutup di Kawasan Lembang, dan kendaraan dari arah Lembang dialihkan melalui jalan Parongpong.

Ditambahkan pula bahwa simpul kemacetan yang terjadi di pintu masuk objek wisata seperti Dusun Bambu, Farmhouse, De Ranch, Floating Market dan seputar alun-alun Lembang, dan diketahui bahwa penyebab kemacetan dikarenakan banyak kendaraan masuk dan keluar obyek wisata serta adanya lahan parkir di sekitarnya tidak bisa menampung banyaknya jumlah kendaraan.

Dan diprediksikan bahwa sekitar hari Sabtu besok tanggal 7 Mei 2016 merupakan puncak-puncaknya kemacetan di hari libur panjang ini.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon