Selasa, 31 Mei 2016

Kenali Golongan Darah, Maka Anda Akan Diketahu Penyakitnya

Tags


Bisa saja anda merubah pola diet dan olahraga, tetapi tidak ada yang dapat diperbuat untuk mengubah golongan darah anda. Golongan darah anda merupakan warisan dari orangtua dan zat hidup dalam permukaan sel darah merah dinamakan zat mikroskopis.

  • Golongan darah AB. Golongan darah jenis AB, yang mempunyai golongan darah jenis ini biasanya akan mengalami kanker perut sekitar  26% lebih tinggi daripada orang bergolongan darahnya B atau O, dan bakteri yang bernama H pylori adalah penyebabnya. Ada sekitar dua-pertiga dari populasi di dunia yang memilik bakteri tersebut di usus mereka.
  • Golongan darah O. Golongan darah jenis O biasanya menurunkan penyakit jantung sekitar 23% dibandingkan dengan orang yang bergolongan darahnya selain O. Keuntungan lainnya adalah golongan darah O sekitar 37% kemungkinan untuk mengalami kanker pangkreas daripada orang yang bergolongan darah lainnya.

Apakah ada solusi? Dan apakah yang harus dilakukannya ?

Walaupun nampaknya golongan darah Anda sangat berperan dalam resiko tertentu, tetapi belum jelas apakah peran tersebut kecil atau besar, yang pasti hindari gaya hidup yang aneh-aneh mulailah dengan gaya hidup yang sehat, seperti pola makan yang sehat, sering berolahraga, hindari stress yang berlebihan, jauhi pikiran-pikiran negatif, lakukan pemeriksaan secara rutin kepada dokter terdekat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon