Kamis, 26 Mei 2016

Ladyboy Cantik Dari Medan

Tags



Netter indonesia saat ini sedang di gemparkan dengan sosok gadis cantik dari Medan, yang berwajah bak boneka. Sepintas kecantikan dari seorang ladyboy ini bahkan bisa membuat para wanita cemburu dan membuat para pria terbius.

Ladyboy bernama Tamara Niesha dengan akun media sosial bernama Ara niesha sendiri sudah mendeklarasikan diri sebagai seorang ‘shemale/ladyboy’  yang mana tiap postingan fotonya mendapat ribuan like. Beberapa netizen pun sempat berkomentar lucu pada tiap postingan Ara di akun Facebook miliknya. Bahkan, ada yang tak menyangka bila dirinya dulu sempat menjadi seorang pria dengan nama Fauzy Mahyar.

Alumni dari SMA Angkasa 1 Lanud Medan ini, memilih tak berkomentar pada pendapat miring mengenai dirinya di masa lalu. Sekarang Fauzy Mahyar yang sudah bertransformasi sebagai Tamara Niesha itu mengaku bahwa saat ini ia adalah seorang mahasiswi di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU).

Penampilannya dulu sebagai Pria dan sekarang sebagai seorag wanita bisa membuat siapa saja tak menyangka. Dulunya ia yang berambut pendeka memenjangkan rambutnya dan mewarnainya pirang. Ia bahkan tak merasa risih untuk pamer foto masa lalunya, dan membuat perbandingan saat ia masih sebagai seorang pria dengan penampilan bak seutuhnya seperti kebanyakan wanita. Belum diketahui apakah ia sudah melakukan operasi plastik atau mengenakan payudara buatan.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon