Kamis, 12 Mei 2016

Manusia yangTidak Seperti Manusia pada Umumnya

Tags

Keunikan dan keajaiban di dunia tidak terjadi pada fenomena alam semata, namu juga pada sesetuatu di dalamnya. Salah satunya adalah makhluk hidup bernama manusia. Keluarbiasaan penciptaan memang tidak ada batasnya sehingga manusia-manusia aneh yang secara nalar manusia kadang tidak sampai, juga tercipta. 

Di bawah ini beberapa manusia unik dan aneh yang Manusia yang Tidak SepertiManusia pada Umumnya

1.       Perry (manusia yang tidak bisa gemuk)


Perry (59) adalah seorang penderita kelainan yang disebut lipodystrophy, kondisi yang membuat tubuhnya secara cepat mebakar lemak. Bermula ketika ia berumur 12 tahun, tubhnya yang sebelumnya gemuk tiba-tiba turun berat badan secara drastis hanya dalam satu malam. Setelah diperiksa, ditemukan kelainan bahwa Perry memproduksi hormone insulin 6x lebih banyak dibanding orang kebanyakan. Maka, sebanyak apapun ia makan, tubuhnya tidak akan mendapat efek apa-apa, sehingga ia tidak mempunyai kekhawatiran menjadi gemuk ketika mengkonsumsi makanan berlemak sebanyak apapun itu.

2.       Dutchman Wim Hof (manusia es)

Dutchman Wim Hof (48) dikenal juga dengan sebutan Iceman atau manusia es. Pria ini mempunyai daya tahan tubuh terhadap dingin yang sangat luar biasa. Ia mampu berenang di air es dan menimbun dirinya di dalam es.  Bahkan, ia pernah mendaki gunung Blanc dengan hanya mengenakan celana pendek saja. Kondisi fisiknya yang tahan suhu dingin ektrim ini bahkan tidak dapat dijelaskan oleh para ilmuan.

3.       Sarah Carmen (manusia orgasme tersering)

Sarah Carmen (24) adalah perempuan asal UK yang mempunyai kelainan unik bernama Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Kondisi ini membuatnya dapat dengan mudah terangsang oleh hampir semua hal, sehingga mampu orgasme sebanyak 200x dalam sehari. Meski demikian ia tetap melakukan hubungan sex dengan pasangannya untuk sekedar menenangkan diri.

4.       Asleigh Morris (manusia yang alergi air)

Asleigh Morris (19) tidak bisa pergi berenang, berendam di kolam, mandi, bahkan berkeringat akan membuatnya kesakitan.  Gadis asal Malbourne, Australia, ini menderita kelainan kulit yang disebut Aquagenic Urticaria, suatu kondisi yang benar-benar langka di dunia. Terhitung sejak umur 14 tahun ia mulai alergi dengan air bertemperatur berapapun. 

5.       Debbie Bird (manusia alergi teknologi)

Debbie Bird (39) adalah salah satu orang yang tidak bisa menikmati kemajuan teknologi abad 21 ini. Wanita ini sangat sensitif dengan gelombang elektromagnetik (EMF) yang dihasilkan oleh computer, handphone, microwave dan beberapa mobil. Efeknya, bila terkena sinar ultraviolet, maka kulit Debbie akan langsung mengalami luka ruam memerah dan bisa melebar 3x lipat jika berada terlalu dekat dengan sumber EMF. Beruntung suami Debbie yang merupakan seorang manager health spa merubah rumah mereka menjadi bebas EMF.

6.       Kay Underwood (pingsan setelah tertawa)

Kay Underwood (20) mengalami kelainan yang cukup aneh, Cataplexy, sebuah kondisi yang jika penderita mengalami emosi berlebihan, ototnya akan melemah. Hal ini mengakibatkan ia akan pingsan seketika di manapun ia berada ketika mengalami hal-hal seperti gembira, ketakutan, terkejut, dan kagum. Kelainan yang ia miliki ini membuatnya bisa pingsan 40x dalam sehari. Sayangnya, selain Cataplexy, Kay juga menderita Narcolepsy, suatu kondisi yang dapat membuatnya terticur secara tiba-tiba . 

7.       Rhett Lamb (tidak tidur selama setahun)

Rhett Lamb (3) mengalami Chiari Malformation yang membuatnya terjaga 24 jam sehari selama setahun, bahkan meski hanya sekejap saja. Kondisi ini secara harfiah bersumber dari otak yang terdesak oleh kolom tulang belakang, sehingga mengacaukan sistem kerja otak. Di sisi lain, otak mempunyai fungsi vital untuk mengatur emosi, rasa ngantuk, berbicara, sistem sirkulasi tubuh, juga pernafasan.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon