Selasa, 31 Mei 2016

Masa Penahanan Berakhir, Jessica Kumala Wongso Siap di Sidangkan

Tags

Menurut Jaksa Agung Muhammad Prasetyo bahwa kasus pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin (WMS) yang menjerat Jessica Kumala Wongso (JKW) merupakan kasus yang rumit, dan merupakan kewajaran apabila berkas perkaranya baru dinyatakan lengkap disaat waktu penahananya berakhir.
Dan lengkapnya berkas perkara disaat terakhir tersebut dianggap wajar dan biasanya menurutnya.  Selama menjadi Jaksa, dia kadang mendapatkan masalah seperti ini, bahkan ada yang berkas perkaranya baru lengkap setelah masa penahannya berakhir. Maka jangan terlalu dikhawatirkan. 
Ilustrasi Pelaku Pembunuh Mirna
Agung juga mengatakan bahwa nantinya, jaksa peneliti perkara akan meyakini bahwa bukti-bukti yang telah diaukan penyidik sudah lengkap untuk dibuka di persidangan nantinya.  Seluruh petunjuk-petunjuk yang sudah didapatkan melalui keterangan saksi-saksi serta barang bukti yang terkumpul.

Sementara itu terduga pelaku pembunuhan Mirna yaitu Jessica akan dititipkan di rumah tahanan khusus wanita di Pondok Bambu Jakarta Timur setelah dipindahkan dari Rutan Polda Metro Jaya, pemindahan tersebut terkait dengan lengkapnya berkas perkara yang menjerat Jessica.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon