Sabtu, 28 Mei 2016

Ponsel Flip Yang Sekarang Sudah Hilang

Tags

Sebagai pemakai Ponsel merek dan tipe apapun, mungkin mengetahui tentang Ponsel Flip atau ponsel yang bisa dibuka tutup dan perangkat trackball yang bisa berputar-putar, tetapi sekarang entah kemana produk tersebut, bagai hilang di telan bumi. Bukan produknya saja yang lendap, tetapi pabrikan ponsel yang suka bereksperimenpun pernah menghilangkan berbagai fitur di produk favoritnya masing-masing.
Ilustrasi Ponsel Flip

Sebagian ponsel hingga saat ini masih ada yang menggunakan tetapi sebagiannya lenyap karena evolusi di pasaran ponsel dunia. Sebenarnya ponsel jadul tersebut memiliki fitur-fitur yang dulunya familiar, seperti contohnya produk yang berasal dari Motorola yang dirilis pada tahun 1996 dan merupakan ponsel terkeren di zamannya, tetapi apa boleh buat bahwa ponsel jenis ini sempat terkenal di tahun-tahun awal di abad 21 ini, popularitas Flip Phone ini kemudian tergesar oleh faktor bentuknya seperti candybar QWERTY  kemudian touchsecreen di era smartphone.

Hingga produk ini mulai merilis lagi sebuah video teaser ponser mengajak user untuk bernostalgia kembali dengan flip phone, apakah ini pertanda bahwa ponsel lipat kembali bangkit? Kita tunggu saja.


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon