Kamis, 05 Mei 2016

Rolling Stones Keberatan Lagunya Digunakan Untuk Kampanye Calon Presiden Trump

Tags

Kelompok musik rock yang berasal dari negara Inggris tersebut telah mengeluarkan pernyataannya kepada calon presiden tersebut tidak diizinkan memainkan lagu-lagu karangan Rolling Stone tersebut.  
Menurut manajemen Rolling Stones bahwa grupnya tidak pernah memberikan izin bagi kampanye calon presiden Trump untuk menggunakan syair lagunya dan kabarnya sudah agar sesegara mungkin untuk menghentikannya.
Kabarnya, selama bulan terakhiran ini bahwa Trump menggunakan lagu-lagu karangan Roling Stones dan dia sering melagukan Rolling Stones dengan judul "You Can't Always Get What You Want".
Setelah dua pasangan calon presiden, John Kasich dan Ted Cruz, sepertinya Trump menunggu peresmian untuk menjadi calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, di lain pihak bahwa tidak saja Rolling Stones yang merasa keberatan lagu-lagunya dibawakan oleh Trump,  grup musk legendaries dan terkenal asal Amerika Serikat, Aerosmith juga keberatan dan mengijinkan lagu karyanya didendangkan olehnya. Keberatanya dari vokalis Aerosmits, bila lagu-lagunya digunakan dalam kampanye calon presiden, seakan-akan grup tersebut ikut mendukungnya.

Penyanyi lain yang keberatan dengan Trump adalah Neil Young juga meminta agar tidak menggunakan lagi lagu-lagunya dalam kampanye calon presiden, dan lagu yang berjudul "Rockin' in the Free World", pernah diputar oleh Trump saat pengusaha tersebut mengumumkan pencalonannya pada bulan Juni tahun lalu.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon