Senin, 23 Mei 2016

Rusun Muara Baru Diselewengkan Air Bersihnya Oleh Oknum Pengelola

Tags

Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyentil masalah permasalahan yang terjadi di Rusun tentang kebijakan yang diambil saat ini yang katanya belum maksimal, karena permasalahan di Rumah Susun tersebut terdapat keluhan-keluhan dari para penghuninya mengenai air bersih. Menurut warga yang menempati Rusun tersebut, bahwa ada penyelewengan-penyelewengan pada unit rumah susun tertentu.
Rusun
Ilustrasi Rusun
Contoh di Rusun Muara Baru dimana air bersihnya yang tersedia tidak mengalir dengan lancar, hingga akhirnya penghuni Rusun tersebut terpaksa membeli di pengecer.  Hal tersebut karena mereka (penghuni Rusun) acapkali dipermainkan oleh beberapa oknum yang terkadang air di Rusun dimatikan dengan sengaja dan uniknya hydrantnya juga yang ada di sekitar Rusun dijual ke pengecer yang kemudian dibeli oleh warga penghuni Rusun juga.

Kata beliau bahwa dulunya di Rusun pernah memanggil Dinas Perumahan dan PAM terkait, tetapi hanya sebentar saja nyalanya kemudian macet lagi airnya, padahal pembersihan Rusun tersebut dilakukan sejak tahun 2013, tetap hingga saat ini penyelewengan masih tetap berlanjut bahkan tidak kunjung dibereskan oleh dinas terkait.

Pokoknya banyak alasan, ada yang minta di tiap-tiap gang Rusun diberi kepala UPT, dan disepakati tetapi ada alasan lain karena ternyata mereka tidak bisa menangani dengan baik.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon