Senin, 30 Mei 2016

Wanita-wanita Terunik di Dunia

Tags

Wanita didentik dengan kesan cantik, meski cantik menurut setiap orang berbeda-beda alias tergantung siapa yang melihat dan menilai. Banyak perempuan mengubah dirinya melalui operasi untuk mendapat kesan cantik yan dia inginkan. Namun, beberapa wanita ini mampu menghebohkan dunia dengan perubahan yang cenderung tidak wajar. Entah karena ingin cantik atau sengaja mencari sensasi, tapi inilah Wanita-wanita Terunik di Dunia
 
1.       Maria Cristerna

Wanita umumnya digambarkan sebagai seseorang yang anggun, halus, cantik dan lembut. Kesan ini mungkin tidak berlaku bagi seorang wanita bernama Maria Cristerna ini. Dia lebih dikenal dengan julukan Dragon Lady atau Vampire Lady lantaran permak habis-habisan pada tubuhnya. Ia mentato, piercing besar serta memasang implan pada bagian kening. Hal ekstrim yang dia lakukan ini didasari pengalaman buruk dalam rumah tangganya. Namun meskipun penampilannya nyentrik dan jauh dari kesan lembut, ia merupakan wanita yang baik hati. Ia adalah seorang lawyer yang membantu para wanita yang mempunyai masalah dalam pernikahannya.

2.       Beshine

Dalam film kartun seringkali kita disuguhi gambar yang kadang tidak proporsional, seperti bibir yang tebal, dada besar, kaki kecil, dan pinggul kecil. Wanita ini mungkin mengaplikasikan salah satunya dengan membesarkan payudara dari ukuran B cup menjadi Z cup. Wanita bernama asli Mayra Hills ini menyandang gelar sebagai wanita dengan payudara terbesar di Eropa setelah operasi plastik penambahan implan. Berat peyudaranya membuat ia serasa memikul berat 40 pounds di dada. Tentu saja, dengan lingkar dada 32 Z tapi bertubuh sedang, ia bingung memilih pakaian yang sesuai.

3.       Anita Florcyk

Wanita Polandia ini merupakan wanita terkuat di duia dan telah memenangkan banyak kejuaraan World’s Strongest Woman. Saat usia 16 tahu, dia sudah menjadi power lifter dan atlet Polandia ini pernah mematahkan penghalang seberat 500 kg di powerlifting. Wanita kelahiran 26 Februari 1982 ini kemudian mengkuti konteas wanita terkuat pada tahun 2002. Tahun 2003, ia memenangkan kontes wanita terkuat di Zambia. Tahun 2004, ia menjuarai kontes wanita terkuat di eropa yang diadakan di Irlandia. Sedang kan pada tahu 2003, 2005, 2006 dan 2008, ia menjuarai wanita terkuat di dunia.

4.       Jyogi Amge Kisange

Dia adalah seorang wanita yang dianugerahi penghargaan sebagai wanita terpendek di dunia oleh Guiness Word saat umurnya memasuki 18 tahun. Saat itu, tinggi gadis yang menginjak remaja ini adalah 62,8 cm. Jyogi Amge adalah seorang aktris India yang terkenal dengan ukuran tubuhnya yang kecil. Kelainan wanita yang lahir pada 16 Desember 1993 ini disebut Achondroplasma. 

5.       Erika Ervin

Jika Jyogi Amge adalah wanita terpendek di dunia, maka Erika Ervin justru sebaliknya. Ia memiliki tubuh setinggi 2,07 meter. Wanita transgender kelahiran Amerika, 23 Februari 1979 ini lebih dikenal dengan nama Amazon Eve. Dia adalah seorang model yang mengawali karirnya sebagai cover majalah Zoo Weekly. Merasa minder dengan tinggi badan dimana rata-rata tinggi pria hanyalah sedadanya, ia kemudian memutuskan untuk kursus acting. Kursus inilah kemudian yang menjembataninya masuk dunia fashion. Ia juga berhasil mimpinya berakting di serial American Horror Stories dan Hemlock Grove serta beberapa film pada tahun 2013. 

6.       Cathie Jung
 
Ketika menonton film kolosal Eropa, kita akan disuguhi wanita-wanita dengan pinggul kecil dan rok mengembang lebar. Korset adalah salah satu cara paling popular untuk mengecilkan pinggal pada waktu itu. Seiring berjalannya waktu, penggunaan korset mulai ditinggalkan lantaran efek yang buruk pada penggua. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Cathie Jung. Terhitung sudah 12 tahun ia menggunakan korset dan masih bertahan hingga sekarang, sehingga ukurang pinggangnya hanya 15 inchi. Ratu korset ini mendapat penghargaan Guinness World Records dengan pinggang terkecil di dunia pada tahun 2011.

7.       Asha Mandela

Bagi kita yang pernah menontot film Tangled, tokoh Rafunzel adalah yang paling unik. Dengan rambut yang panjang nya mencapai 19 kaki, wanita berkebangsaan AS 29 tahun silam ini memecah rekor di Guinness World Records dengan rambut terpanjang di dunia. Dalam 25 tahun terakhir, ia merawat rambutnya sendiri. Ia mengepang rambutnya dalam kesehariannya agar terlihat lebih unik.

8.       Mikkel Ruffenelli

Wanita berumur 43 tahun ini pada awalnya merupakan wanita normal seperti wanita kebnyakan. Ia memiliki tinggi badan 5 kaki 4 inchi serta berat badan mencapai 180 pounds. Tapi perubahan mulai tampak pada pinggulnya saat ia melahirkan anak pertama. Berta badannya bertambah 56 pounds, namun anehnya penambahan berat badan itu hanya terjadi di pinggulnya. Begitu terus setiap melahirkan, hingga pingulnya mencapai 8 kaki setelah melahirkan anak keempat. Kelainan yang disebut lipedema itu kemudian membuat namanya tercantum dalam Guinness World Records sebagai wanita dengan pinggul terlebar di dunia.

9.       Julia Gnuse

The illustrated Lady, begitu wanita kelahiran 1959 ini sering disapa. 95% tubuhnya termasuk wajah Julia dipenuhi tattoo sehingga ia memegang Guinness Records sebagai wanita dengan tattoo terbanyak di dunia. Awal dari keputusannya mentatto seluruh tubuh adlaah ketika ia didiagnosa menderita suatu kelainan bernama Porphyria. Kondisi ini membuat dirinya gampang sekali terluka ketika terkena sinar matahari. Parahnya, luka yang disebabkan sinar matahari itu bersifat permanen. Atas saran seorang teman, ia kemudian mentatto seluruh badannya untuk menutupi tattoo tersebut.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.

2 komentar

Oh my goodness! Impressive article dude! Many thanks, However I am going through troubles with your RSS. I don't know why I can't join it. Is there anybody else getting the same RSS issues? Anyone who knows the answer will you kindly respond? Thanks!! capitalone.com


EmoticonEmoticon