Senin, 23 Mei 2016

Warga Dadap Akan Menempati Rusunsawa Desember 2017 Mendatang

Tags

Kabarnya Ahmed ZI seorang Bupati Tangerang menjanjikan kepada warga yang terkena dampak penataan tata kota akan dipindahkan atau dibuatkan Rumah Susun yang akan digunakan atau ditempati oleh warga sekitar tahun 2017, namun sebelumnya warga tersebut ditempatkan di kontrakan masing-masing sambil menunggu Rusun tersebut selesai dibangun.

Bupati sudah menjelaskan bahwa Desember 2017 nanti Rusunawa dan rumah deret segera selesai, saat jumpa warga pada pertemuan di Dadap, dan mengatakan bahwa warga sebelumnya ditempatkan atau dikontrakan dan tidak jauh dari rumah mereka yang akan ditertibkan nantinya. Dan masalah bayar sewa, warga dibantu dengan memanfaatkan bantuan dari perusahaan, karena Pemda sendiri tidak dapat menggunakan APBD untuk membantu warganya dalam membayar sewa kontraknya.
Ilustrasi Rumah Deret

Sementara itu dipihak warga, rencananya warga akan menyewa kontrakan selama setengah tahun di luar, sampai Rusunawa selesai dan hanya sementara satu tahuns setengahnya. Selama kampung deret untuk warga kamung Dadap dibangun, maka mereka nantinya akan dikembalikan di lokasi yang lebih dekat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon