Jumat, 27 Mei 2016

Yusril Ihza Mahendra Calon Gubernur DKI Jakarta 2017

Tags

Yusril Ihza Mahendra calon gubernur DKI Jakarta, pada Jumat siang tadi menjad khatib shalat Jumat  di Masjid Nurul Huda Kemang Timur Jakarta Selatan, dan hanya sekitar 15 menit dia memberikan khotbah di masjid tersebut.  Isi khotbah yang disampaikanya tentang wahyu yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW disamping itu juga dia mengemukakan bahwa umat Islam wajib berpedoman kepada Al Quran dan hadist dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Seuasi shalat Jumat, puluhan para jamaah langsung menghampiri sekaligus bersalaman kepada Yusril, tidak minta salaman tetapi ada yang berselfie bareng dengannya. Malah ada salah satu dari jamaah Jumat, memberikan ucapan kepadanya agar dirinya dapat memenangkan pilkada DKI Jakarta nanti. Yusril pun meminta restu kepada warga Jamaah shalat Jumat agar dirinya dipermudah dalam niatnya pada pemilihan gubernur DKI Jakarta nanti.

Yusril Ihza Mahendra (YIM) adalah Ketua Umum Partai Bulan Bintang yang mengikuti beberapa prosesi dari beberapa partai seperti Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PDI.P.  Partai yang dipimpinya ternyata tidak mempunyai kursi di DPRD DKI Jakarta, sehingga dia harus melamar ke partai lain untuk diusung menjadi kandidat calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 nanti.

Sebelum menjadi khatib shalat Jumat di daerah Kemang Timur, Yusril sudah beberapa kali menjadi khatib shalat Jumat seperti di daerah Blok M Rawa Sari, Universitas Indonesia dan Universita Jakarta.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon