Kamis, 02 Juni 2016

Algojo ISIS Ditangkap

Tags



Algojo Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) yang mendapat julukan ‘Sang Buldoser’ dikabarkan ditangkap baru-baru ini di Suriah. Hal tersebut diketahui dari beredarnya sebuah rekaman video penyiksaan yang menyebar di situs You Tube (1/06/2016).

Dalam rekaman tersebut di gambarkan sang algojo yang berbadan gempal dan berjanggut hitam panjang sedang terikat dengan bertelanjang dada. Pria yang diperkirakan memiliki berat sekitar 127 kg tersebut seringkali muncul dalam video internal ISIS, dalam hal pemberlakuan hukuman penggal maunpun pemotongan lengan.

Menurut laman Daily Mail yang mengutip keterangan dari salah seorang Angkatan Darat Suriah, sosok ‘Sang Buldoser’ tersebut  dinilai menakutkan. Pihak Militer Suriah merilis video setelah penangkapannya.


Pria tersebut mendapat julukan ‘Sang Buldoser’ karena dalam beberapa kali fotonya beredar dengan menenteng senjata berbobot 52 kg, selain juga karena badannya yang berukuran raksasa. Disebut-sebut pria tersebut merupakan salah satu yang tergabung dalam “Komite Rajang”. Komite ini selalu turun ke desa-desa maupun kota di Irak untuk melaksanakan beberapa hukuman sadis.


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon