Kamis, 02 Juni 2016

Belajar Bahasa Asing Dalam 4 Minggu

Tags


Cara ampuh belajar bahasa asing dalam 4 minggu dengan metode Emil Krebs.


http://www.polisionline.net/2016/06/belajar-bahasa-asing-dalam-4-minggu.html


Emil Krebs adalah seorang pria berkebangsaan Jerman yang lahir tahun 1867 dan semasa hidupnya diketahui secara fasih menguasai 68 bahasa asing baik lisan maupun tertulis. Pria yang merupakan ahli kebudayaan cina ini sudah mengembangkan dasar formula belajar bahasa asingnya dalam 30 hari.

Formula yang dikembangkanya memungkinkan siapa saja dapat belajar bahasa asing dalam waktu singkat. Metode yang digunakan adalah metode poliglot jerman yang berbeda dengan metode tradisional yang diajarkan di sekolah.

Emil Krabs Institute sendiri menghabiskan waktu selama 50 tahun unyuk menyempurnakan dan membuktikan ke efektifan metodenya yang di kembangkansebelumnya oleh Krebs. Metode ini sendiri sudah digunakan lebih dari 370.000 orang di dunia.

Ada beberapa keuntungan dengan belajar metode Emil Krebs yaitu, memungkinkan prosese mengingat 5 kali lebih cepat dengan menggunakan beberapa indera dalam waktu bersamaan saat belajar, memperluas pola bahasa dalam otak  untuk digunakan otomatis dan alami dalam sebuah percakapan bahasa asing dan mencegah dari melupakan kosa kata yang sudah dipelajari. Nah, apakah Anda juga tertarik dengan metode Krebs ini?

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon