Jumat, 03 Juni 2016

Bersiap Comeback EXO, SM Pamer Detail Album

Tags



Comeback EXO tinggal mengitung hari. Salah satu boyband kesayangan negeri ginseng tersebut akan merilis full album “EX’ACT” setelah berbagai teaser foto yang dirilis agensi raksasa SM entertaiment ke publik.

Agensi yang juga menaungi SNSD tersebut mengungkap detail album comeback Sehun Cs tersebut. Dari detailnya di situs resmi SM, album ketiga EXO ini akan tersedia dalam dua versi yaitu, Korea dan Tiongkok.

Selain hal tersebut,, album “EX’ACT” juga akan diluncurkan dalam versi putih untuk “Lucky One” dan versi hitam untuk “Monsters”. Album tersebut secara keseluruhan akan memuat 11 lagu, diantaranya, Lucky One, Monsters, Artificial Love, Cloud 9, Heaven, White Noise, One and Only, They never Know, Stranger, Lucky One dan Monsters dalam versi instumental.

Bukan semata DVD, album juga akan berisi booklet, poster termasuk di dalamnya juga terdapat photo card. Album tersebut akan rilis 9 juni mendatang usai gelaran showcase pada 8 Juni 2016. Sebelum album yang akan dirilis, secara bertahap EXO akan merilis teaser MV yang salah satunya untuk single “Lucky One” pada Jumat(3/6/ 2016) pukul 09.00 waktu Korea.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon