Jumat, 17 Juni 2016

Comeback ber-5, Beast banjir dukungan dari Netter

Tags



polisionline.net - Pasca ditinggal Hyunseung, Beast siap melanjutkan karir mereka dengan formasi 5 orang. Kini, grup yang dibentuk oleh Cube Entertaiment itu siap meluncurkan album ketiga berjudul "Highlight".

Setelah setahun merilis karya baru, fans benar-benar menantikan comeback grup ini. bahkan dukungan untuk Yoon Doo Hoon cs tak hanya datang dari para fans, tapi juga dari publik secara umum.

Seakan ingin melupakan Hyunseung, publik mendukung penuh comeback kelima member beast kali ini. Tak hanya sampai disitu, publik juga mengharapkan grup yang memulai debutnya pada tahun 2009 agar sukses dengan comebacknya.

"Biasanya aku tidak berkomentar tapi aku sangat senang Cube akhirnya mengerjakan tugas mereka", menurut seorang netter."Aku bukan fans, tapi Beast adalah grup yang mudah disukai. Aku harap album mereka sukses" kata netter lainnya. Ini membuktikan bahwa besar ekspektasi masyarakat luas akan album terbaru dari Beast ini.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon