Minggu, 19 Juni 2016

Ibu Risma Berpeluang Menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017

Tags

Kegaduhan serta harapan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk diboyong ke Jakarta tidak goyah sepenuhnya, padahal bu Risma sudah wanti-wanti tidak ingin berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI tahun depan, isyu berita tersebut masih tetap ada. Hal ini telah ditunjukan oleh komunitas pendukung bu Risma di Jakarta.
Adalah Parman sebagai salah satu coordinator Relawan Risma melakukan kegiatan tersebut dikarenakan mendengar isyu yang simpang siur yang kaitanya dengan pencalonan resmi bu Risma sebagtai kand
idat gubernur DKI tahun mendatang.
Terkait dengan ini bahwa ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Idham Samawi menyatakan bahwa usulan dari Relawan Risma akan diteruskan pada rapat DPP PDI.P. Dalam rapat tersebut akan disampaikan beberapa aspirasi-aspirasi yang menginginkan bu Risma maju dan mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta.

Sebagai petugas partai, Rismapun harus mentaati apabila dia dipilih partai untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jakarta. Dan hingga saat ini PDI.P masih menggodok para calon kandidat yang akan diusung dalam Pilkada DKI tahun depan. Dan satu jalan bila dimungkinkan bu Risma maju menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta adalah via hak prerogatif ibu Megawati.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon