Minggu, 05 Juni 2016

Karena Melakukan Kegiatan Politik di Sosial Media @TemanAhok Ditangkap Di Singapura

Tags

@temanAhok adalah akun twitter yang menyebutkan sebagai pendiri gerakan bawah tanah untuk mendukung Basuki T. Purnama untuk mengikuti Pilkadal DKI Jakarta secara independen. Di cuitanya menyebutkan telah ditahan oleh otoritas Singapura serta sempat dimasukkan ke ruang isolasi.

Sebab-sebab ditahanya belum jelas apa alasannya, saat ditangkap dia (Amalia Ayuningtyas dan Richard Saerang tengah mengikuti acara festival makanan. Kabarnya menurut informasi dari negara tersebut bahwa Amalia dan Richard dikenakan status “unwanted person” karena terkait dengan aktivitas politik.

Kabarnya keduanya akan dideportasi ke Indonesia pada pagi hari tanggal 5 Juni 2016, dan @temanAhok telah menyebarkan kabar tersebut melalui akun lain seperti instagram temanahokofficial. Sementara itu coordinator teman ahok saat ditanyai mengenai hal ini, belum dapat dipastikan apakah kedua aktivitas tersebut ditahan atau tidak.


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon