Senin, 06 Juni 2016

Kecelakaan Tunggal, Anggota Polwan Pengendara Kawasaki Terjatuh dan Tewas

Tags

Berita kecelakaan yaitu seorang anggota Polwan bernama Bripda Mega Kartika Wati (MKW) yang bertugas di Polres Buru Maluku, meninggal di tempat kejadian perkara ketika sepeda motor Kawasaki yang tengah dikendarainya mengalami kecelakaan di jalan raya. Menurut sumber bahwa ibu Mega saat itu berboncengan dengan seorang temanya yang bernama Zulfa Taramu (ZT), keduanya dari arah Mako hendak menuju ke unit II di desa Waigeren Kecamatan Lolong Gaba.

Pada saat dijalan, keduanya mengalami kecelakaan ketika hendak menyalip mobil yang ada didepannya, kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIT, saat akan menyalip sebuah mobil di depannya tak disangka ada sepeda motor yang muncul secara berlawanan, nah korban panik dan menghindar, hingga terjadi kecelakaan tersebut. Seketika dan spontan Mega dan rekanya langsung di bawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan, tetapi ajal menimpa anggota Polwan tersebut karena tidak bisa diselamatkan.

Menurut Wakapolres Buru, Kompol Agung Tribawanto telah membenarkan kejadian tersebut, dan insiden ini merupakan kecelakaan tunggal yang menyebabkan seorang anggota Polwan meninggal dunia.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon