Minggu, 05 Juni 2016

Kisah Polda Lampung Mendapatkan Penghargaan dari Google Portal Terbesar Dunia

Tags

Ada kabar baru dari Polda Lampung yang begitu menggemparkan yaitu keterkaitanya dengan adanya penghargaan dari Google, portal terbesar di dunia. Alasan kenapa Polda Lampung mendapatkan penghargaan, disebabkan adanya searching situs paling banyak yaitu situs tribrata yang kebetulan milik Polri.
Dan banyak orang yang bertanya-tanya, kenapa pihak Google memberikan penghargaan untuk Polda Lampung, apalagi selama dasawarsa ini Google tidak pernah meniupkan kabar memberikan penghargaan seperti itu.

Seperti yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih memberikan penjelasan pada tanggal 4 Juni 2016 menyebutkan bahwa suatu ketika ada dua orang tiba di Polda Lampung, dua orang tersebut memberitahukan bahwa Polda Lampung mendapatkan penghargaan dari Google.  Penghargaan tersebut dikarenakan bahwa situs tribrata banyak yang cari atau searching, bahkan Poldanya diundang ke Amerika Serikat guna mendapatkan langsung dari bos Google Sergey Brin sekitar tanggal 11 sd 15 Juni 2016 mendatang.

Yang aneh lagi tidak ada surat yang datang dari pihak Google, namun Sulistyaningsih merasa ditunjuk oleh pihak Google di Amerika Serikat. Dan kabar tentang ini, Kabid Humas akan memberikan penjelasan kepada Mabes Polri terkait kronologis penghargaan yang disebutkan tadi.  Tetap menurut HCC. Google Indonesia Jason Tedjasukmana hanya menjawab diplomatis tentang berita penghargaan untuk Polda Lampung tersebut.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon