Minggu, 19 Juni 2016

Longsor Banjarnegara 6 Orang Meninggal

Tags

Longsor yang melanda di Desa Gumelem Kulon Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah berjumlah enam orang, tiga orang sebelum dikabarkan adalah warga RW.10 Dukuh Gumelem Desa Gumelem, selain dukuh Gumelem bencana longsor juga terjadi di Dukuh Wanarata Desa Gumelem, tiga korban dari Dukuh Wanarata ditemukan sekitar 22.05 WIB. dan ketiga korban tersebut adalah anak-anak. Kepala Basarnas Kantor SAR wilayah Semarang (Agus Haryono) menuturkan bahwa korban longsor yang terjadi di Dusun Wanarata dan Gumelem sebanyak enam orang.

Dikarenakan hujan lebat sejak Sabtu kemarin, tidak saja Banjarnegara tetapi ada enam desa di Kecamatan Tambak dan Kecamatan Supiuh Kabupaten Banyumas terkena banjir, adapun keenam yang terkena banjir adalah Desa Selandakan, Karang Gedang, Sibrama, Sibalung dan Bumiayu. Dan dalam bencana banjir ini tidak ada korban jiwa.  Selain di Banyumas, banjir juga terjadi di Desa Tegalsari dan desa Bejan Kecamatan Purworejo dan dua orang pengendara sepeda motor terseret banjir dan saat belum ditemukan nasibnya. Sementara di pesisir utara, diberitakan satu orang tenggelam di sungai Juwana Kabupaten Pati dan masih dicari oleh tim SAR setempat.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon