Jumat, 03 Juni 2016

OVJ Kembali Sapa Fans di Ramadhan Tahun Ini

Tags

OVJ Kembali Sapa Penggemar





Menjelang Ramadhan, sejumlah stasiun tv sudah mengambil ancang-ancang untuk mengeluarkan program terbaiknya menemani sahur. Salah satunya program acara “Opera Van Java” yang pernah menghilang selama dua tahun.

Dalam programnya kali ini, terdapat perubahan pada pengisi acaranya, bukan lagi dibintangi oleh Suule, Nunung, dan Andre Taulany melainkan  menggaet Gilang Dirgahari untuk menemani Parto dan Azis Gagap.

Menjelang penayangannya yang tinggal menghitung hari tersebut, stasiu tv Trans7 mulai mempromosikan “OVJ” dengan teaser kocak. Sekalipun tak menampilkan Parto cs, teaser tersebut cukup membuat penonton merasa tak sabar menantikan acara tersebut.

Untuk menggambarkan kembalinya “OVJ” yang sempat hilang dari layar kaca, tim produksi menggunakan perumpamaan  seorang cowok yang naik motor dan berpamitan pada kawannya, namun tak lama ia justru kembali lagi.
“Lho kok balik lagi?” ujar sang kawan dengan heran. “Kan biar kayak ‘OVJ’, balik lagi.” Timpalnya dengan semangat. Sementara tayangan tersebut bisa disaksikan  selama bulan Ramadhan mulai pukul 02.00WIB.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon