Jumat, 03 Juni 2016

Penguji Ban Berstandar Internasional kini Ada di Indonesia

Tags


Penyedia layanan teknisi internasional untuk pengujian, pemeriksaan, serifikasi, konsultasi dan pelatihan, TUV Rheinland, membuka laboratorium pengujian ban independen pertama di Indonesia. Langkah ini diambil guna memastikan kualifikasi manufaktur ban sekaligus meningkatkan keamanan pengendara di jalan raya.

Lokasi tersebut berada di  Taman Tekno BSD, Tangeranng Selatan. Laboratorium tersebut memiliki luas 530 meter persegi dan telah mendapat sertifikasi penuh oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) Indonesia, serta memiliki kualifikasi utuk menguji ban mobil penumpang, truk, bis maupun sepeda motor agar sesuai dengan standar internasional maupun nasional.

Di dukung oleh tim ahli yang memberikan penawaran layanan pengujian serta persetujuan, tempat ini sudah memiliki klien  dari 16 negara dan mengeluarkan 200 sertifikat SNI untuk ban.
“Perecanaannya sangat teliti, mulai dari pemilihan lokasi dan peralatan sampai perekrutan sera pelatihan tenaga kerja berbakat. Tempat ini dibangun atas pengalaman kami selama 140 tahun di sektor sertifikasi” ujar Ralf Scheller, selaku Member of Executive Board of Management, TUV Rheinland AG.



PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon