Senin, 06 Juni 2016

Preman Tewas Diberondong Peluru Karena Melawan Polisi

Tags

Di tempat kejadian perkara (TKP) sebuah permandian Eremerasa di desa Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bataeng Sulawesi Selatan mendadak gemeder pasalnya seorang preman lokal memalak para pengunjung.  Melihat gelagat yang sangat meresahkan tersebut, tiba-tiba si pelaku mendapat teguran dari seorang Polisi, tetapi pelaku tidak terima, karena pelaku melawan dengan menghunus badik yang telah disediakanya. Nahas bagi pelaku, karena sangat membahayakan maka pelaku terpaksa di berondong yang mengenai tepat di dadanya.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WITA di pemandian air panas Eremerasa ini ketika si Pelaku bernama Asri dengan mengarahkan pengunjung untuk memarkir kendaraanya di lahan miliknya yang sekaligus melakukan pemalakan kepada sejumlah pengunjung.

Saat itu juga pelaku ditegur oleh Bripka Hasriadi dan Brigpol Anwardi, tetapi pelaku malah melawan, ketika Asri menghunus badik terhadap Polisi, dapat menghindari tetapi tidak dengan Bripka Hasriadi yang tidak mampu mengelaknya dari serangan Asri, hingga menderita luka tikaman di bagian dada kanan.

Asri yang tengah kalap sangat, akhirnya menit berikutnya tersungkur setelah diberondong dua peluru yang nginep di punggungnya, kemudian Polisi dan Pelaku dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena kondisinya sangat kritis. Tindakan menembak pelaku yang kalap sudah sesuai dengan peraturan yang ada, karena pelaku mengawali melakukan perlawanan dan melukai anggota kami.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon