Kamis, 09 Juni 2016

Priyo Hadi Purnomo Terduga Teroris Disosor Densus 88

Tags

Terduga teroris bernama Priyo Hadi Purnomo (PHP) yang berusia 35 tahun telah disosor Densus 88 sore hari tanggal 8 Juni 2016 di Surabaya. Kabarnya terduga ini juga seorang yang pernah keluar masuk penjara kasus narkoba serta kejahatan penipuan. 

Menurut informasi dari keluarga terdekat bahwa PHP baru kali pertama tinggal di rumah  orangtuanya belum lama yaitu di jalan Lebak Timur Gg.3C No.18 RT 5 RW 10 Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Adapun menurut kakak PHP, Anik Puji Rahayu usia 39 tahun bahwa ibundanya sempat khawatir sebab pelaku terkadang mengajak rekannya untuk tinggal di rumahnya, karena takut akan kasus narkoba lagi.


Sore dua hari kemarin bahwa Priyo ditangkap oleh Densus tepat bersamaan dengan dua terduga teroris lainnya di Surabaya, hasil penggerebekan ditemukan bom rakitan siap dipakai, senjata laras panjang, alat-alat peledak dan beberapa bubuk bahan kimia. Tidak satupun yang bisa menerangkan bahwa rakitan bom yang diketemukan akan diledakkan dimana, karena masih dalam pendalaman.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon