Sabtu, 11 Juni 2016

Sambutan Ahok di Jakarta Fair Berbau Kampanye

Tags

Saling sindir datang dari Menteri Dalam Negeri kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat memberikan sambutan di Jakarta Fair Kemayoran 2016, menurut Mendagri bahwa isi sambutan dari Ahok berbau kampanye.  Dalam penyampaianya dia menyebutkan bahwa akan meralisasikan program-program setelah Ahok memenangkan pilkada tersebut. Ahok juga sempat menyampaikan tentang pembangunan puluhan ribu unit Rusun, tentang penambahan bus transjakarta yang ramah disabiltias, rencana pelebaran trotoar dan pembangunan tanggul laut di Utara Jakarta.


Lebih lanjut Ahok mengatakan bahwa pesan yang disampaikan bukanlah sembarang kampanye, Ahokpun sempat sedikit ketawa saat Mendagri menyebutkan hal demikian. Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan inipun telah melakukan inspeks mendadak ke Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.  Hasil sidaknya berupa keinginan Ahok menjadikan Jakarta sebagai kota yang indah baik secara budaya maupun birokrasi. 

Jakarta juga sebagai kota transit, kota pendidikan. Selain program tersebut yang akan dibangunnya rumah sakit di 44 kecamatan sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kurang mampu. Dan kedepannya di Jakarta banyak dibangun moda transportasi massal, dan hingga hari ini memang telah dibangun untuk kepentingan masyarakat yang berupa pembangunan tempat pembuangan sampah di tingkat RT/RW. 

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.