Rabu, 01 Juni 2016

Skandal Baru Pangeran Charles

Tags



Pangeran Charles kedapatan lensa kamera pewarta sedang tampak mesra dengan seorang pria yang berusia lebih muda darinya di sebuah jalan di kota London. Anehnya, sang istri Camilla Parker nampak sama sekali tak terkejut maupun heran dengan hal tersebut.

Istri kedua Pangeran Charles tersebut nampak tenang. Rupanya ia sendiri sudah mengetahui mengenai penyimpangan yang dialami sang penerus tahta kerajaan Inggris tersebut.
 Seperti yang sudah di wartakan  oleh Globe Magazine, bahwa Camilla mengetahui tiga orang kekasih pangeran saat masih sama-sama berada di bangku sekolah. Mereka adalah teman laki-lakinya di boarding school Gordounston, pemain polo juga buruh tani di perkebunannya.

Dugaan bahwa Pangeran Charles memiliki kecenderungan menyimpang, semakin kuat. Hal tersebut semakin membuat jalannya menjadi sulit untuk menduduki tahta kerajaan Inggris. Hal tersebut disebut-sebut menjadi alasan mengapa Ratu Elizabeth tak juga mengangkatnya sebagai seorang raja.
Cucu kesayangan sang ratu, Pangeran William dikabarkan memiliki kemungkinan paling besar untuk menjadi pewarisnya, sekaligus mengandaskan harapan sang pangeran untuk menjadi raja selanjutnya telah berakhir.


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon