Minggu, 19 Juni 2016

Tetap Bersama "Teman Ahok" Daripada Menang Jadi Gubernur

Tags

Gubernur DKI Jakarta baru-baru ini memberikan warning dan menyampaikan keputusannya untuk siap dan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 tahun mendatang via jalur independen yang didukung sepenuhnya oleh relawan setianya yaitu “Teman Ahok”, Ahok sangat mengetahui bagaimana kinerja teman ahok tersebut dengan susah payah serta mandiri guna mengumpulkan 1 juta KTP.

Untuk mengumpulkan 1 juta KTP bagi Teman Ahok itu tidak mudah, menurut Ahok katanya bahwa dia akan memilih Teman Ahok tetapi gagal menjadi gubernur atau menjadi gubernur namun tinggalkan teman Ahok. Ahok lebih suka gagal menjadi gubernur saja.

Ahok menyampaikan hal demikian dihadapan seluruh pendiri Teman Ahok dan warga masyarakat Jakarta yang turut hadir dalam perayaan pengumpulan 1 Juta KTP, dia menyampaikan hal demikian karena ada isyu yang menarik bahwa ada tawaran dari partai lain yang ingin mendukung Ahok. Tiga partai tersebut seperti Partai Hanura, Nasdem dan Partai Golkar.


Sementara itu, Ahok juga menceritakan bahwa sebelumnya tidak ingin bertemu dengan Teman Ahok, apabila syaratnya belum terpenuhi yaitu dapat 1 juta KTP dari teman Ahok, karena sebagai bukti keseriusan mereka untuk mendukung Ahok dari jalur Independent.

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon