Minggu, 07 Agustus 2016

Anak-anak Korban Perang di Suriah Hibur Diri Pakai Game Pokemon Go

Tags


       Wabah Game Pokemon Go sudah menjangkiti semua orang di berbagai belahan dunia. Game besutan Niantic dan Nintendo tersebut bahkan merambah hingga zona perang yang berada di negara Suriah.

       Remaja di negara tersebut yang menjadi korban perang, memilih memainkan game tersebut untuk mneghilangkan kesedihan akibat perang tak berkesudahan yang berlangsung di sana.
       Salah satu kota yang dikuasai oleh kelompok pemberontak, Douma. Berkeliaran sekumpulan remaja untuk sambil membawa ponsel mereka berkeliling untuk mencari monster Pokemon dan menangkap beberapa fitur lainnya.

       Seperti yang diketahui, kondisi konflik di negara itu amat membahayakan untuk mereka berkeliling kota, kegiatan tersebut dinilai terlalu ekstrim sebab selalu ada bahaya yang bisa mengintai, seperti serangan mendadak hingga ledakan bom tiba-tiba.

       Meski internet di negara tersebut tak cukup baik, namun beberapa dari mereka menjadikan permainan tersebut sebagai sebuah hiburan. Seperti juga beberapa gambar yang baru-baru ini di rilis oleh surat kabar Daily Mail, di mana sekumpulan bocah sedang menelusuri sebuah reruntuhan untuk bisa menemukan jejak Pokemon.
      


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon