Minggu, 28 Agustus 2016

Christiano Ronaldo Tak Akan dimainkan Dalam Laga Timnas Portugal

Tags



       Nama Cristiano Ronaldo tak akan dicantumkan oleh pelatih tim nasional Portugal Fernando Santos dalam 2 laga internasional pada bulan September nanti.
       Hal ini terjadi berkaitan dengan fisiknya yang tak dalam kondisi fit akibat cedera lutut yang ia derita setelah tampil dalam  final Piala Eropa 10 Juli lalu.
       Terhitung pemain yang menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Eropa pada Kamis (25/8/2016) tersebut tak akan dimainkan dalam laga persahabatan melawan Gibraltar pada Kamis (1/9/2016) dan laga kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss, Selasa (7/9/2016).
       Cedera tersebut juga sempat membuatnya tak ikut bertanding dalam pertandingan perdana La Liga melawan Real Sociedad, Minggu (22/8/2016).
       Meski kini ia telah kembali berlatih, namun Santos tak ingin mengambil resiko untuk memainkannya.
       “Klub-klub baru saja memulai kompetisi dan ini bukan fase biasa pada musim ini. saya ingin mempertahankan skuad final meskipun ada pemain yang dari sisi medis tidak bisa tampil. Pintu tim nasional tidak pernah tertutup untuk siapa pun” kata Santos.
       Bukan hanya Ronaldo, Santos juga tak memanggil bek veteran Ricardo Carvalho, meski di sisi lain ia memanggil gelandang Bayern Muenchen, Renato Sanches yang sempat dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Eropa 2016.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon