Selasa, 23 Agustus 2016

Danil Radclife Tak Keberatan Jika harus Bintangi Harry Potter Lagi

Tags



       Seri film Harry Potter memang selalu sukes menyita perhatian untuk siapapun penggemar maupun penikmat filmnya.
       Meski diketahui jika seri film blockbuster tersebut telah berakhir, namun salah satu cerita teater yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child, yang berkisah tentang kehidupan saar anak Harry memasuki sekolah Hogwarts.
       Tak kalah dengan novel maupun filmnya, tiket pertunjukan tersebut ludes terjual, diburu oleh penggemar berat seri Harry Potter tersebut. Beberapa waktu lalu kemudian tersiar kabar mengenai adanya kemungkinan jika seri tersebut akan diangkat ke dalam layar lebar.
       Hal ini pun menarik perhatian sejumlah orang untuk mengetahui pendapat Daniel Radclife selaku pemeran utama Harry Potter yang begitu fenomenal. Banyak fans yang berharap jika dirinya bisa terlibat dalam pembuatan film tersebut bila hal tersebut benar terjadi.
       Dalam wawancaranya dengan The Sun, aktor yang kini menginjak usia 27 tahun tersebut ditanya, seberapa siapkah dirinya jika harus kembali memerankan sosok Harry Potter.
       “Ini pertanyaan menjebak. Aku tak akan mau menutup pintu untuk apapun, terutama sesuatu yang telah memberikan hasil baik bagiku,” kata Daniel
       Meski menjawab demikian, ia mengaku memerankan sosok Harry yang dewasa tidak bisa dilakukannya untuk saat ini.
       “Saat ini, aku jelas nggak dalam keadaan yang akan membuatku merasa nyaman kembali jadi Harry Potter. Tapi ya siapa tahu 10 atau 20 tahun lagi, aku akan merasa siap. Aku rasa aku juga perlu waktu mencapai usia untuk Harry yang baru ini” pungkasnya.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon