Selasa, 02 Agustus 2016

Detik-detik Menjelang Meninggalnya Mike Mohede

Tags


       Manajer Mike Mohede, Indra, ikut menceritakan mengenai detik-detik kepergian penyanyi Indonesia tersebut (31/7/2016). Menurut keterangan dari pihak dokter, jika kematian penyanyi berumur 32 tahun tersebut, dikarenakan serangan jantungg ketika tidur.

       Menurut Indra, Mike meninggal saat sedang tidur. Ketika sempat di bawa ke rumah sakit, sekujur wajahnya telah membiru dan tak bisa ditolong lagi.
       “Dia lagi tidur, mukanya sedikit membiru” katanya
    
 Manejemen Mike, Rizal Djamal mengatakan bahwa juara Indonesian Idol tersebut mengalami serangan jantung ketika tengah tidur siang, setelah bermain playstasion di kediamannya.
       “Sampai UGD menuurut dokter sudah tidak ada.30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya. Jadi pukul 18.02 WIB rekam medisnya di rumah sakit” katanya
    
 Diketahu pula, jika Mike Mohede sempat menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan 40 tahun pernikahan Mantan presiden Susilo Bambang Yudiono dan Ibu Ani Yudhoyono, Sabtu (30/7/2016). Hal ini terlihat dari postingan Annisa Yudhoyono,  menantu SBY tersebut pada akun Instgramnya, yang mengunggah vidoe Mike tengah menyanyikan lagu “Juwita Malam”.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon