Selasa, 16 Agustus 2016

Donald Trump Tuding Barrack Obama Ciptakan ISIS

Tags



       Donald Trump kembali mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial. Ia sempat menyatakan jika Presiden Barrack Obama merupakan seseorang yang sudah mendirikan ISIS. Hal ini juga disetujui oleh Hassan Nasrallaj, yang merupakan pimpinan Hezbollah.

       Ia bahkan mengutip tudingan Trump pada kampanyenya di wilayah selatan Lebanon.
       “Ucapan ini datang dari calon prresiden AS yang tentunya mendasarkan pernyataannya dengan fakta dan dokumen” kata Nasrallah
       Nasrallah merupakan orang yang mengirim ribuan anggota Hamas guna berperang bersama pasukan rezim Bashar al-assad, memang telah lama mengklaim hal tersebut.
       Nassrallah menyatakan AS telah membiayai ISIS dan menciptakannya untuk membuat Timur Tengah tak stabil dan terus dirundung konflik.

       Setelah pernyataan Trump tersebut, ia kemudian berusaha mengelak dengan berdalih bahwa hal tersebut semata merupakan bentuk sarkasme.
       Hal ini semakin menambah deretan buruk kontroversi Trump yang semakin dimuduhi oleh para politisi senior Partai Republik. Bahkan sejumlah negara bagian penting lainnya mulai menyatakan penolakannya dengan terang-terangan pada Donald Trump.

       Para pemimpin senior mengkhawatirkan bahwa ulah Trump akan membuat partai mereka kalah telak dalam pemilihan pilpres yang akan dilakukan pada November mendatang. 
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon