Kamis, 04 Agustus 2016

Emirates Airlaines Alami Insiden di Dubai

Tags


       Salah satu maskapai terbesar dan dikenal terbaik di dunia, Emirates Airlaines mengalami insiden di landasan sesaat setelah mendarat di Bnadara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu 3 Agustus 2016 kemarin. Dilaporkan pada pukul 12.45 waktu setempat.

       Menurut laman Teleghrap.co.uk, pesawat mengalamai insiden karena mencoba melakukan pendaratan darurat, setelah melakukan penerbangan dari Thiruvananthapuram, India.
       Maskapai penerbangan tersebut mengkonfirmasinya melalui akun Twitter mereka @emirates. ‘Insiden ini terjadi di bandara Internasional Dubai pada 3 Agustus 2016, pukul 12.45 waktu setempat’.

       Dari penuturan seorang saksi yang melihat kejadian tersebut menyatakan jika, pesawat Emirates mendarat dengan bagian  perut di landasan, dan bukannya roda pesawat, saat berusaha melakukan pendaratan darurat. Dilaporkan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.


PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon