Rabu, 17 Agustus 2016

Ganda Campuran Indonesia Akan Lawan Malaysia di Babak Final

Tags



       Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmada/Lilyana Natsir lolos ke babak final. Di babak final nanti mereka akan dipertemukan ganda campuran dari Malaysia Han Peng Soon/Goh Liu Ying.
       Kedua pasangan ganda tersebut akan bertemu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Besok pada pukul 22.30 WIB.
       Kemenangan sebelumnya yang berhasil diraih ketika mengalahkan ganda campuran dari China, membawa angin segar bagi Indonesia. Seperti yang diketahui, Indonesia hanya berhasil mengantongi medali perunggu dari cabang angkat besi.
       Pasangang ganda campuran Indonesia ini, merupakan satu-satunya yang berhasil melaju sampai babak final Olimpiade Brazil 2016.
       Diketahui, jika sebelumnya Tantowi/Liliyana Natsir sudah pernah mengalahkan pasangan asal Malaysia tersebut, bahkan dalam penyisishan grup Olimpiade Rio, dengan kemenangan di dua set 21-16, 21-15. Namun hal ini tak menutup kemungkinan lain, untuk ganda campuran Malaysia, karena segala hal masih berkemungkinan terjadi di babak Final besok.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon