Minggu, 14 Agustus 2016

Garuda Indonesia Jadi Maskapai Paling Dicintai di Dunia

Tags



       Skytrax yang rutin melakukan analisa terhadap ulasan dan peringkat maskapai, beberapa waktu lalu merilis nama 80 maskapai penerbangan yang paling dicintai di dunia.
       Penilaia diambil berdasarkan ulasan penumpang yang menaiki maskapai penerbangan bersangkutan. Penilaian diambil berdasarkan kategori diantaranya kenyamanan kursi, layanan pesawat, makanan dan minuan, hiburan di pesawat, kenyamanan saat penerbangan, WiFi serta harga yang ditawarkan. Para penumpang akan memberikan rating dengan angka dari satu hingga sepuluh.
   
  Seperti yang ditulis Skytrax dalam laman airlinequality.com, 11 dari 15 besar posisi tersebut dihuni jajaran maskapai dari Asia. Yang mengejutkan, Garuda Indonesia menempati posisi pertama perolehan rating penumpang dengan tingkat kepuasan mencapai 85 persen. Disusul berikutnya dengan maskapai dari Korea Selatan Asiana Airlines dengan tingkat kepuasan mencapai 83 persen dan EVA Air dari Taiwan mencapai rating sebesar 81 persen.

       Maskapai domestik India, Vistara sebenarnya merupakan penerbangan yang harusnya menjadi penerbangan paling dicintai dengan tingkat kepuasan mencapai 86 persen. Namun karena jumlah ulasan mereka kurang dari 50 ulasan, Vistara terpaksa tak masuk dalam jajaran daftar itu.
      

PolisiOnline.net adalah Situs Perlawanan Terhadap Kejahatan Internet (Cyber Crime) yang dipersembahkan oleh RIZALmedia. Hubungi : Kontak PolisiOnline.net.


EmoticonEmoticon